Pelaku beserta tiga barang bukti sajam berupa dua bilah pisau badik diamankan polisi. (Foto: Humas)
Cahya Sumirat

BITUNG, iNews.id – Seorang perempuan inisial RD (24) dibekuk Tim Resmob Polres Bitung di sebuah rumah indekos di kompleks Mangga Dua Kelurahan Girian Indah, Selasa (11/10/2022) malam. RD mengancam tamu yang sedang menunggu temannya.

“Perempuan RD diamankan karena diduga telah melakukan pengancaman dengan senjata tajam di sebuah rumah kos di Mangga Dua Girian, Selasa malam,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (12/10/2022).

Pengancaman dilakukan oleh terduga pelaku saat sedang pesta miras, terhadap korban seorang perempuan bernama Alfini Mamonto.

“Saat terduga pelaku sedang minum minuman keras di rumah indekos, tiba-tiba datang korban untuk menemui temannya. Saat sedang menunggu temannya di depan kos, terduga pelaku datang menghampirnya dan langsung mengancam menggunakan senjata tajam,” ujarnya.

Kejadian ini kemudian langsung dilaporkan korban lewat Hotline Lapor Ndan Resmob Polres Bitung. Tak lama setelahnya, Tim Resmob langsung menuju TKP.

“Setelah menerima laporan warga, Tim Resmob segera menuju TKP. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan di tempat kos dan mendapati sajam yang sudah disembunyikan di bawah kasur oleh perempuan RD,” tuturnya.

Saat ini terduga pelaku beserta tiga barang bukti sajam berupa dua bilah pisau badik dan sebuah sendok yang sudah ditajamkan ujungnya, sudah dibawa ke Polres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT