Pelaku pengancaman beserta barang bukti sebuah parang sudah berada di Mako Polsek Matuari. (Foto: Humas)
Cahya Sumirat

BITUNG, iNews.id – Seorang nenek bernama Rosmin Karare (68) ketakutan usai diancam akan dipotong oleh seorang pria inisial AM (48). Pengancaman tersebut terjadi di Kelurahan Manembo-nembo Atas Kecamatan Matuari, Bitung pada Selasa (1/11/2022) sekitar pukul 11.00 Wita.

“Benar ada laporan tindak pidana pengancaman yang dilaporkan korban, yang terjadi di Kelurahan Manembo-nembo Atas. Terduga pelaku sudah diamankan di sekitar Kelurahan Menembo-nembo Atas pada hari Kamis (3/11/2022) siang,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Jumat (4/11/2022).

Peristiwa pengancaman tersebut terjadi saat korban sedang berada di pekarangannya untuk memotong pisang miliknya.

“Saat itu korban sementara memotong pisang miliknya, tiba-tiba datang terduga pelaku dan langsung memotong pisang lainnya selanjutnya mengancam korban dengan mengatakan habis potong pisang ini, saya mau potong kamu, sambil mengacungkan parang ke arah korban,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Mendapat pengancaman tersebut, korban merasa ketakutan dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Matuari.

“Mendapat laporan korban, polisi segera melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Kini terduga pelaku beserta barang bukti sebuah parang sudah berada di Mako Polsek Matuari untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” tuturnya.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT