Olahraga bersama senam aerobik dilanjutkan zumba diikuti Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir bersama para Pejabat Utama dan personel serta komunitas zumba Manado. (Foto: Humas)
Cahya Sumirat

MANADO, iNews.idOlahraga bersama menjadi penutup rangkaian kegiatan memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Polda Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (23/9/2022) pagi. Usai olahraga bersama, berbagai macam makanan tradisional juga makanan dari beberapa UMKM disajikan bagi para peserta.

Olahraga bersama senam aerobik dilanjutkan zumba tersebut diikuti Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir bersama para Pejabat Utama dan personel serta komunitas zumba Manado.

Diketahui, beberapa waktu menjelang peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut bersama Satuan Lalu Lintas jajaran telah melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya, bakti sosial dan lomba Polisi Cilik.

Sementara itu Direktur Lalu Lintas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede, mengatakan, olahraga bersama ini bertujuan meningkatkan kebersamaan sekaligus menjaga kesehatan.

“Olahraga bersama ini adalah rangkaian terakhir peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Polda Sulut. Tujuannya meningkatkan kebersamaan sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran. Mudah-mudahan di masa pandemi ini kita semua tetap sehat,” ujar Kombes Pol Pardede, usai kegiatan.

Lanjutnya, puncak peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Polda Sulut telah digelar dalam bentuk syukuran, pada Kamis (22/9) pagi, di ruang Catur Prasetya Mapolda.

“Harapannya, ke depan kita bisa melaksanakan kegiatan dengan melibatkan lebih banyak lagi berbagai komunitas masyarakat maupun UMKM,” ujar Kombes Pol Pardede.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT