30 Pengendara Kena Teguran Polisi Lalu Lintas saat Operasi Keselamatan Hari Ke 4 di Melonguane

Cahya Sumirat · Jumat, 04 Maret 2022 - 16:49:00 WITA
30 Pengendara Kena Teguran Polisi Lalu Lintas saat Operasi Keselamatan Hari Ke 4 di Melonguane
Puluhan pengendara kendaran baik roda dua maupun empat mendapat teguran dari Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Talaud.(Foto: Humas)

TALAUD, iNews.id – Puluhan pengendara kendaran baik roda dua maupun empat mendapat teguran dari Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Talaud. Teguran diberikan saat menggelar Operasi Keselamatan Samrat 2022 di seputaran Kota Melonguane, Jumat (4/3/2022).

"Teguran diberikan kepada pengendara yang secara kasat mata melanggar aturan lalu lintas dan membahayakan diri maupun orang lain." kata Kasat Lantas AKP Jhoni Laluas.

Di hari keempat operasi keselamatan telah memberikan teguran kepada 30 pengendara yang tidak memakai helm saat berkendara.

Selain menegakan aturan berlalu lintas, petugas juga memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes).

“Imbauan kita berikan langsung kepada warga yang ditemui yang tidak mengindahkan prokes seperti tidak memakai masker, juga imbauan melalui penempelan stiker di mobil angkutan,” ujar AKP Jhony.

Dia berharap prokes dan tertib berlalu lintas terus menjadi kebutuhan warga saat melakukan aktivitas di mana saja berada.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: