Antisipasi Bencana di Kotamobagu, Polres Siagakan Ratusan Personel saat Nataru

Cahya Sumirat · Jumat, 24 Desember 2021 - 13:40:00 WITA
Antisipasi Bencana di Kotamobagu, Polres Siagakan Ratusan Personel saat Nataru
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid memimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapsiagaan Tanggap Bencana, Kamis (23/12/2021). (Foto: Humas)

KOTAMOBAGU, iNews.id– Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid memimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapsiagaan Tanggap Bencana. Ratusan personel disiagakan mengantisipasi terjadinya bencana alam saat Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Mari kita selalu bersinergi dalam penanggulangan bencana, mawas diri, hati-hati dan waspada dalam pelaksanaan tugas serta selalu berdoa agar wilayah kita terhindar dari bencana,” ujarnya, Kamis (23/12/2021) di lapangan Mapolres.

AKBP Irham Halid menyampaiakan apel ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapsiagaan manakala terjadi bencana alam di wilayah Kotamobagu.

Apel tersebut turut dihadiri Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Andri Sufari, dan Pasi Ops Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Asrak Badarun.

Sesaat usai apel, kapolres bersama wali kota, ketua pengadilan negeri, dan pasi ops serta tamu undangan lainnya mengecek kesiapan dan kondisi kendaraan operasional TNI, Polri dan dinas instansi terkait yang siap digunakan apabila terjadi bencana alam.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: