Biadab! Pria Kanada Tertawa Puas Usai Bunuh Satu Keluarga Muslim

Anton Suhartono ยท Jumat, 11 Juni 2021 - 20:18:00 WITA
Biadab! Pria Kanada Tertawa Puas Usai Bunuh Satu Keluarga Muslim
Nathaniel Veltman (Foto: Mirror)

ONTARIO, iNews.id - Nathaniel Veltman, pelaku pembunuhan satu keluarga muslim di Kota London, Ontario, Kanada itu memang biadab. Dia malah sempat tertawa puas setelah melakukan aksinya menabrak para korban dengan kendaraan pikap, Minggu (6/6/2021).

Satu keluarga muslim terdiri dari empat orang, yakni Salman Afzaal (46), istrinya Madiha Salman (44),  putrinya Yumna, (15), dan ibunya Afzaal (74), tewas setelah ditabrak saat berada di trotoar pada sore hari. Satu orang lainnya yakni putra Salman, Fayez (9), masih menjalani perawatan.

Fakta tersebut disampaikan seorang saksi mata yang juga sopir taksi. Dia menyaksikan saat Veltmen diturunkan polisi dari mobilnya sekitar 7 kilometer dari lokasi kejadian. 

Saksi mengatakan, Veltmen memarkir mobil tak jauh dari tempatnya yakni di sebuah mal pascakejadian. Dia melihat Veltmen mengenakan rompi antipeluru, helm militer, serta pakaian yang terdapat lambang swastika.

Tak ada tanda penyesalan, bahkan Veltmen sempat menyalakan rokok lalu memanggilnya seraya meminta untuk menelepon polisi karena dia baru saja membunuh.

Begitu polisi tiba dan akan membawanya, Veltmen sempat tertawa. Bahkan dia seolah menikmati momen di mana ada kamera yang merekamnya.

Pria 20 tahun itu didakwa dengan empat tuduhan pembunuhan tingkat pertama serta satu percobaan pembunuhan. 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2