Bikin Sedih, Perempuan Cantik Ini Meninggal di Hari Pernikahan

Anton Suhartono · Kamis, 15 April 2021 - 17:45:00 WITA
Bikin Sedih, Perempuan Cantik Ini Meninggal di Hari Pernikahan
Chloe Askey (Foto: Mirror)

LONDON, iNews.id - Sungguh memilukan nasib seorang perempuan muda dan cantik yang meninggal dunia di hari pernikahannya di Inggris, Senin (12/4/2021). Sang pengantin, Chloe Askey (21), menderita kanker parah, meninggal beberapa saat sebelum mengucapkan janji setia dengan pasangannya, Hakeem.

Chloe merencanakan pernikahan dengan Hakeem setelah didiagnosis menderita kanker pada Oktober lalu. Mereka menentukan tanggal pernikahan pada 12 April karena khawatir kondisi Chloe semakin memburuk jika ditunda.

Laporan Examiner Live mengungkap, Chloe tak sanggup bertahan lagi pada Senin meskipun semua kebutuhan pernikahan sudah disiapkan.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan ibu Chloe, Kerry Patel, di sebuah posting-an penggalangan dana online. Kondisi Chloe sudah memburuk sejak beberapa pekan.

"Dua hari setelah ulang tahun dia memulai kemo yang merupakan waktu yang sangat sulit bagi Chloe, tapi belahan jiwa  dan cinta hidupnya Hakeem ada di sisinya untuk membantunya," kata Kerry.

Kondisi Chloe memburuk pascaoperasi 6 pekan lalu. Pada Jumat pekan lalu, dokter mengatakan kepada keluarga bahwa Chloe diperbolehkan pulang agar bisa menikmati hari-hari terakhir bersama.

"Chloe dan Hakeem berencana menikah hari itu, tapi Chloe tidak bisa bertahan lama," katanya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2