Carol-Wenny Diusung PDIP di Pilkada Tomohon, Projo: Kesejahteraan Pasti Meningkat

Jefry Langi ยท Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:12 WITA
Carol-Wenny Diusung PDIP di Pilkada Tomohon, Projo: Kesejahteraan Pasti Meningkat
Pasangan Calon Wali Kota Tomohon dan Calon Wakil Wali Kota Tomohon Carol Senduk dan Wenny Lumentut. (Foto : iNews.id/Jefry Langi)

TOMOHON, iNews.id - Keputusan PDI Perjuangan yang menetapkan Carol Senduk dan Wenny Lumentut sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon mendapat apresiasi dari para kader PDIP Tomohon. Pasangan itu diyakini akan membuat Kota Tomohon lebih hebat.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Tomohon, Janni Mamengko, penetapan terhadap pasangan Carol Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) merupakan keputusan yang sangat tepat. Dia optimistis kedua figur tersebut membawa angin segar perubahan bagi Kota Tomohon.

"Projo Tomohon yakin kesejahteraan masyarakat pasti meningkat di bawah kepemimpinan CS-WL yang sarat pengalaman dan tentunya pemimpin panutan," kata Mamengko, Rabu (12/8/2020).

Janni Mamengko juga mengatakan, Tomohon sebagai kota tujuan pariwisata, membutuhkan pimpinan yang tidak hanya inovatif, kreatif, namun juga berkomitmen terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Sudah saatnya Tomohon memiliki pemimpin yang peka terhadap masyarakat untuk menciptakan Tomohon menjadi kota pariwisata tujuan utama di Indonesia," ujar Mamengko.

Sementara Sekretaris DPC Projo Tomohon David Mandagi mengatakan, kedua figur tersebut orang-orang yang pengalamannya tak perlu diragukan. Jadi dengan pengalaman CS-WL, pasti Tomohon akan lebih baik dan menjadi kota bunga yang indah dengan masyarakat sejahtera," ucap Mandagi.


Editor : Arther Loupaty