Cegat Kendaraan dengan Sajam, 3 Remaja Bitung Ini Ditangkap Polisi

Subhan Sabu · Kamis, 07 Januari 2021 - 06:19:00 WITA
Cegat Kendaraan dengan Sajam, 3 Remaja Bitung Ini Ditangkap Polisi
Ketiga remaja R (17), M (18) dan L (18) warga Pateten Kota Bitung saat diamankan polisi. (Foto: Istimewa)

BITUNG, iNews.id – Aksi  tiga remaja terduga pelaku pemalakan di jalan umum Sagerat, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara yang berhasil ditangkap Timsus Polsek Matuari ini meresahkan. Sejumlah barang bukti hasil mencegat kendaraan berhasil diamankan polisi, Rabu (6/1/2021).

Kapolsek Matuari Kompol Andri Permana menjelaskan ketiga remaja masing-masing berinisial R (17), M (18) dan L (18) warga Pateten Kota Bitung saat diamankan sedang beraksi melakukan pencegatan terhadap kendaraan yang melintas di jalan umum Bitung – Manado. Mereka beraksi di depan PT Macindo, Kelurahan Sagerat dengan menggunakan senjata tajam.

"Timsus Polsek Matuari dipimpin Aipda Candra Irawan Ardianto langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan ketiga terduga pelaku bersama barang bukti senjata tajam dan dua unit sepeda motor yang digunakan," kata Kapolsek Matuari Kompol Andri Permana.

Ketiganya kemudian langsung dibawa ke Polsek Matuari dan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik unit reskrim Polsek Matuari.

Editor : Cahya Sumirat