Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Meyer Putong Beri Bantuan Keramik di Masjid Firdaus

Subhan Sabu ยท Minggu, 09 Januari 2022 - 09:00:00 WITA
Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Meyer Putong Beri Bantuan Keramik di Masjid Firdaus
Bantuan 200 dus keramik diserahkan oleh Pasi Bhakti Staf Teritorial Mayor Inf Arifin Honggul dan diterima langsung Bendahara Masjid Firdaus Yahya Karinda selaku perwakilan penerimaan bantuan.(Foto: MPI/Subhan.Sabu)

MANADO, iNews.id - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah, Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI  Meyer Putong  memberikan bantuan 200 dus keramik  ukuran  40x40 sentimeter (cm). Bantuan diberikan untuk pembangunan Masjid Firdaus di jalan Piere Tendean Kelurahan Titiwungen Selatan Kecamatan Sario, Kota Manado.

Bantuan 200 dus keramik oleh Danrem 131/Santiago kepada Mesjid Firdaus Sario diserahkan oleh Pasi Bhakti Staf Teritorial  Mayor Inf Arifin Honggul dan diterima langsung  Bendahara Masjid Firdaus Yahya Karinda selaku perwakilan penerimaan bantuan. 

Saat ditemui di Markas Korem 131/Santiago, Brigjen TNI  Meyer Putong,  mengatakan bahwa  bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat-tempat ibadah  yang berada di wilayah binaan Korem 131/Santiago.

Diharapkan TNI dan masyarakat selalu  terbangun hubungan komunikasi yang baik,  ini juga sebagai upaya  kemanunggalan TNI dengan  rakyat,  karena TNI  kuat bersama rakyat.

"Saya berharap kepada seluruh prajurit di bawah harus tetap dekat dengan rakyat serta dicintai oleh rakyat. Keberadaan kita di wilayah harus dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat di tempat di mana kita berada bertugas," tutur Danrem, Sabtu 8/1/2022).

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: