Dikasih Nginap Tidur, 2 Pria Ini Malah Curi HP dan Motor

Cahya Sumirat ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 09:03:00 WITA
Dikasih Nginap Tidur, 2 Pria Ini Malah Curi HP dan Motor
Tim anti bandit Polres Tomohon mengamankan terduga pelaku pencurian di Kumu Tombariri. (Foto: Humas)

TOMOHON, iNews.id – Dua pria yakni AS (25) dan JM (25), warga Kecamatan Malalayang, Kota Manado ditangkap Tim Anti Bandit Polres Tomohon. Keduanya ditangkap karena mencuri handphone dan sepeda motor di Desa Kumu, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, pada Sabtu (6/8/2022) dini hari.

“JM ditangkap di wilayah Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, beberapa waktu usai kejadian. Sedangkan AS ditangkap di wilayah Kecamatan Wenang, Kota Manado, pada Minggu (7/8),” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (10/8/2022) pagi, di Mapolda Sulut.

Kejadian berawal ketika AS bersama JM mengantar pulang teman wanitanya V ke Desa Kumu, pada Sabtu dini hari, sekitar pukul 01:00 WITA. Setelah tiba, karena AS dan JM saat itu dalam pengaruh miras, V pun menawarkan keduanya untuk menginap di rumah teman V yakni pria berinisial J, warga setempat.

“Kedua terduga pelaku lalu menginap di rumah J. Sekitar pukul 04:00 WITA, AS bangun kemudian melakukan pencurian handphone di dua rumah warga setempat. Dalam aksinya ini, AS mencuri total tiga buah handphone,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: