Geger, Bocah 10 Tahun di Boalemo Ditemukan Tewas Tergantung di Jendela Sekolah

Burhan Undu ยท Rabu, 31 Maret 2021 - 12:57:00 WITA
Geger, Bocah 10 Tahun di Boalemo Ditemukan Tewas Tergantung di Jendela Sekolah
Polisi bersama warga saat mengevakuasi bocah yang ditemukan tewas tergantung di jendela sekolah di Boalemo, Gorontalo. (Foto: iNews/Burhan Undu)

GORONTALO, iNews.id - Penemuan mayat bocah 10 tahun yang masih duduk di kelas VI SD menggegerkan warga Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Senin (29/3/2021) sore. Korban ditemukan tewas dalam posisi tergantung di jendela belakang sekolah.

Informasi dirangkum iNews, peristiwa tersebut terjadi di SDN 02 Tilamuta. Korban diketahui bernama Fathul Azam Akase, warga Desa Pentadu, Kecamatan Tilamuta, Boalemo.

Dugaan sementara, korban mencoba melompat keluar dari dalam sekolah melalui jendela. Namun pakaian korban tersangkut grendel jendela hingga posisi tubuhnya tergantung. 

Keterangan guru korban Lutfia Alamri, saat itu dia memberi tugas kepada siswa kelas VI untuk mengerjakan tugas di sekolah. Siang harinya semua siswa sudah pulang.

Sebelum mengunci kelas, dia mengaku telah memeriksa seluruh ruangan. Dia pun kaget saat mengetahui ada salah satu siswanya yang ditemukan tewas tergantung di jendela belakang sekolah.

"Jadi korban ini belum pulang rumah sudah sore lalu ditemukan. Setahu saya sudah pulang karena terakhir saya lihat tidak ada siswa lalu saya kunci pintu," ujar Lutfia.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2