Geram Lihat Keponakan Dilecehkan, Remaja Ini Tikam Perut Warga Singkil

Subhan Sabu · Rabu, 15 September 2021 - 14:54:00 WITA
Geram Lihat Keponakan Dilecehkan, Remaja Ini Tikam Perut Warga Singkil
Pelaku penikaman saat ditangkap polisi di Manado. (Foto: Humas)

MANADO, iNews.id - Remaja di Kota Manado, FB (15) menikam perut warga setempat, RS alias Ray (24) karena keponakannya dilecehkan. Pelaku marah setelah melihat Ray memegang paha keponakan perempuannya. 

"Pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk ini kemudian emosi karena melihat korban memegang paha keponakan perempuannya. Pelaku langsung mencabut pisau jenis besi putih yang diselipkan di pinggang dan langsung menusuk korban di bagian lengan kiri," kata Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin.

Peristiwa penusukan itu terjadi di Kelurahan Karame, Lingkungan V, Kecamatan Singkil, di bantaran sungai yang memisahkan Kelurahan Karame dan Komo Luar, Kecamatan Wenang, Kota Manado pada Rabu (15/9/2021) dinihari. 

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin nengatakan, awalnya sekitar pukul 03:30 Wita korban diajak pelaku dan lima orang temannya untuk menggelar pesta miras di lokasi tersebut.

Mendapat serangan tersebut, korban mencoba menghindar dengan menceburkan diri ke sungai yang berbatasan dengan Komo Luar untuk bersembunyi. Namun pelaku terus mengejar korban sampai di kampung sebelah.

Pelaku kemudian menikam korban di bagian perut sebanyak dua kali. Melihat korban sudah tak berdaya pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2