Hadiri Acara Bakudapa Deng Komponen Bangsa di Kodam XIII/Merdeka, Kapolda Paparkan Ini

Cahya Sumirat ยท Rabu, 15 Juni 2022 - 16:14:00 WITA
Hadiri Acara Bakudapa Deng Komponen Bangsa di Kodam XIII/Merdeka, Kapolda Paparkan Ini
Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno menjadi salah satu narasumber pada acara Bakudapa Deng Komponen Bangsa dalam rangka HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka.(Foto: Humas)

MANADO, iNews.id – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno menjadi salah satu narasumber pada acara Bakudapa Deng Komponen Bangsa, Rabu (15/6/2022) pagi. Acara tersebut dalam rangka HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka itu, Kapolda menyampaikan materi tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polda Sulut.

“Pelanggaran-pelanggaran kejahatan atau pidana yang bersifat konvensional pada Januari hingga Mei 2022, didominasi penganiayaan biasa, sebanyak 401 kasus,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Selanjutnya, Irjen Pol Mulyatno juga memaparkan tentang isu-isu terkini, intoleransi, radikalisme, terorisme, dan pencegahannya.

“Kita ketahui bahwa secara geografis wilayah Provinsi Sulut ini berbatasan langsung dengan negara Filipina. Di mana Pulau Marore dan Pulau Miangas adalah batas terdekat,” jelasnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: