Jelang Ramadan, Polisi  Berantas  Minuman Beralkohol di Lirung dan Moronge

Cahya Sumirat · Jumat, 09 April 2021 - 14:09:00 WITA
Jelang Ramadan, Polisi  Berantas  Minuman Beralkohol di Lirung dan Moronge
Beberapa minuman keras yang diamankan dari beberapa pedagang.. (Foto: Istimewa)

TALAUD, iNews.id – Upaya pemberantasan peredaran minuman keras terus digencarkan Polres Kepulauan Talaud. Ini dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (8/4/2021) pagi.

Sebagaimana terpantau, operasi rutin  yang digelar satuan Reserse Narkoba menyasar sejumlah tempat diantaranya warung dan kios di wilayah Kecamatan Lirung dan Moronge.

Dari hasil operasi ini, personel Satuan Reserse Narkoba yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Derry Eko Setiawan berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras di beberapa tempat diantaranya di kios milik EL di Kelurahan Lirung, kios milik TM di Desa Moronge, kios milik TM di Desa Moronge, kios milik BU di Desa Moronge Selatan dan kios milik MW di Desa Moronge.

Petugas selanjutnya melakukan penyitaan dan pemberian surat tanda terima serta diamankan ke Polres Kepulauan Talaud guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Iptu Derry Eko Setiawan saat dikonfirmasi mengatakan operasi rutin yang digelar pada intinya merupakan perhatian Kapolda Sulut untuk memberantas peredaran miras dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2