TNI AL Gencarkan Serbuan Vaksin kepada Masyarakat Maritim di Pelabuhan Bitung

Subhan Sabu ยท Selasa, 29 Juni 2021 - 16:11:00 WITA
TNI AL Gencarkan Serbuan Vaksin kepada Masyarakat Maritim di Pelabuhan Bitung
TNI AL menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 di Pelabuhan Samudra Bitung. (Foto: Istimewa)

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan diantaranya dengan memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan air mengalir agar Covid-19 ini segera berakhir.

Kegiatan serbuan vaksinasi yang di lakukan TNI AL disambut dengan antusias. Hal ini terlihat dari banyaknya antrean masyarkat mulai dari tenaga kerja bongkar muat, para pekerja pelabuhan, pedagang dan masyarakat umum untuk mendapatkan formulir vaksinasi.

Serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim ini melibatkan tenaga kesehatan/vaksinator masing-masing tiga tim dari  Rumah Sakit TNI AL dr Wahyu Slamet Bitung dan dua tim dari Dinas Kesehataan Pemkot Bitung dan satu tim dari KKP Bitung dengan target 2000 dosis vaksin.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, Aspers Danlantamal VIII, Komandan Satrol Lantamal VIII, Karumkit Wahyu Slamet Bitung, Danyonmarhanlan VIII Bitung, Kepala KSOP Bitung, GM Pelindo, dan GM Pelni.

Editor : Cahya Sumirat

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: