Letkol Laut Glory Syaranamual Jabat Danlanal Melonguane

Antara · Kamis, 28 Oktober 2021 - 08:21:00 WITA
Letkol Laut Glory Syaranamual Jabat Danlanal Melonguane
Danlantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, memimpin upacara Sertijab Danlanal Melonguane dari Letkol Marinir Adi Sucipto  kepada Letkol Laut (P) Glory Syaranamual (Foto: Antara/Dispenlantamal VIII)

MANADO, iNews.id - Jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Melonguane beralih dari Letkol Marinir Adi Sucipto  kepada Letkol Laut (P) Glory Syaranamual. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya. 

"Tantangan tugas TNI AL dari waktu ke waktu bergerak dengan dinamis dan semakin kompleks. Sehingga diperlukan adanya perubahan yang diarahkan untuk meningkatkan kinerja organisasi," kata Danlantamal Ariwijaya, Rabu (27/10/2021).

Danlantamal mengatakan sertijab pada hakikatnya adalah proses regenerasi sebagai bentuk manajemen organisasi dan pembinaan personel dalam pemenuhan kebutuhan organisasi dalam mencapai kinerja organisasi yang optimal.

Upacara Sertijab Danlanal Melonguane diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: