Mal Terbesar di AS Mencekam, Pengunjung Panik dan Situasi Kacau gegara Suara Tembakan

Umaya Khusniah ยท Jumat, 05 Agustus 2022 - 16:01:00 WITA
Mal Terbesar di AS Mencekam, Pengunjung Panik dan Situasi Kacau gegara Suara Tembakan
Mal terbesar di Amerika, Mall of America jadi mencekam setelah para pengunjung mendengar tiga kali suara tembakan. (Foto: MPR News/Kerem Yucel)

NEW YORK, iNews.id - Suasana Mal terbesar di Amerika Serikat (AS), Mall of America mendadak mencekam setelah para pengunjung mendengar tiga kali suara tembakan. Peristiwa penembakan ini terjadi di Mall of America, Kota Minneapolis, Minnesota, Kamis (4/8/2022) sore.

Keadaan menjadi kacau saat pengunjung berebut ingin keluar dari bangunan untuk menyelamatkan diri. Hingga saat ini, dilaporkan tidak ada korban luka dalam teror ini. 

Polisi Bloomington memalui akun Twitternya mengonfirmasi bahwa timnya telah mengamankan tempat kejadian. Selain itu, dilaporkan juga pelaku penembakan melarikan diri dengan berjalan kaki. 

Polisi juga telah mengepung sebuah hotel di dekat pusat perbelanjaan yang diduga menjadi tempat persembunyian tersangka. 

Kepala Polisi Bloomington, Booker T. Hodges mengatakan, dua kelompok terlibat pertengkaran di sebuah toko. Kelompok pertama pergi, tetapi seseorang dalam kelompok itu memutuskan untuk melepaskan tiga tembakan ke sebuah toko.

"Untungnya, saat ini tampaknya tidak ada yang terluka," kata Hodges seperti dikutip dari AP, Jumat (5/8/2022).

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: