Mengerikan, Gegara Bertengkar Kepala Wanita Ini Ditusuk Pisau

Umaya Khusniah · Rabu, 24 November 2021 - 13:12:00 WITA
Mengerikan, Gegara Bertengkar Kepala Wanita Ini Ditusuk Pisau
Wanita paruh baya berteriak minta tolong dengan pisau masih menancap di kepala. (Foto: Ministry of Health of Krasnodar Krai / East2west News)

MOSKOW, iNews.id - Insiden mengerikan menimpa seorang wanita paruh baya di wilayah Krasnodar, Rusia. Dia berteriak minta tolong dengan pisau yang masih menancap di kepalanya.

Peristiwa ini terjadi Diduga, korban yang berusia 60 tahun tersebut terlibat perselisihan rumah tangga dengan pelaku yang berusia 64 tahun. 

Komite Investigasi Rusia (RIC) mengatakan telah terjadi pertengkaran antara pasangan itu. Beruntung korban bisa lari ke jalan dan meminta bantuan kepada warga.

“Warga setempat memanggil ambulans dan petugas penegak hukum ke tempat kejadian. Korban dibawa ke rumah sakit, di mana dia menerima perawatan medis,” kata seornang juru bicara RIC.

Dokter segera berupaya mencabut pisau yang tertancap di kepala korban melalui operasi yang berlangsung 60 menit. Dari gambar sinar-X menunjukkan, pisau sepanjang 10 inci tertancap di hidung dan wajahnya, tetapi tidak menyebabkan luka fatal. Dia pun selamat. 

“Segera setelah wanita itu dirawat, dia dikirim ke meja operasi," kata juru bicara dari Kementerian Kesehatan daerah setempat. 

Dokter mengatakan, meski area hidung dan sinusnya rusak, korban tidak akan mengalami cedera yang mengubah hidupnya.

Pelaku berhasil ditahan dan dicurigai melakukan percobaan pembunuhan. Saat ini penyelidikan masih berlangsung. 

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: