Nongkrong sambil Bawa Sajam, Remaja 15 Tahun di Manado Diamankan Polisi

Antara ยท Selasa, 12 Mei 2020 - 17:47 WIB
Nongkrong sambil Bawa Sajam, Remaja 15 Tahun di Manado Diamankan Polisi
Ilustrasi penangkapan. (Foto: Pixabay)

MANADO, iNews.id - Tim Khusus (Timsus) Maleo Polda Sulut menangkap seorang remaja yang diduga membawa senjata tajam (sajam) jenis badik. Remaja itu diamankan saat nongkrong bersama teman-temannya di seputaran patung kuda kawasan Citraland, Selasa (12/5/2020) dini hari.

"Remaja berinisial EB berusia 15 tahun ditangkap tim Maleo saat patroli kamtibmas," ujar Katimsus Maleo Kompol Prevly Tamapanguma di Manado, Selasa (12/5/2020).

Dia mengatakan, awanya personel timsus yang dipimpin Ipda Firman Rinaldi berpatroli ke sejumlah titik di Manado. Patroli rutin ini untuk memberikan rasa aman sekaligus menindak kejahatan jalanan di malam dan dini hari.

Pada saat personel melewati kawasan patung kuda Citraland mendapati sekelompok anak-anak muda yang sedang berkumpul. Anggota selanjutnya menghampiri dan menggeledah mereka.

Hasil pemeriksaan, ditemukan sebuah senjata tajam jenis badik di mobil milik remaja EB. Anggota langsung mengamankannya beserta barang bukti dan dibawa ke Polsek Wanea untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kasusnya sudah ditangani polsek setempat," katanya.


Editor : Donald Karouw