Pemkab Bolsel Rayakan Isra Mikraj dengan Program Ibadah Subuh Berjamaah

Cahya Sumirat · Jumat, 12 Maret 2021 - 13:10:00 WITA
Pemkab Bolsel Rayakan Isra Mikraj dengan Program Ibadah Subuh Berjamaah
Bupati H Iskandar Kamaru bersama para jemaah dan ASN di lingkungan Pemkab Bolsel di perayaan Isra Mikraj.  (Foto:diskominfo)

BOLSEL, iNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) merayakan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW  bersamaan dengan Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB). Perayaan dilaksanakan di Masjid Amirul Mukminin Komplek Perkantoran Panango, Jumat (12/03/2021).

Salah satu petikan mutiara hikmah yang disampaikan  Ustadz Danny Pontoh adalah bahwa Isra Mikraj merupakan salah satu momentum Allah SWT menegaskan kebesaran-Nya dengan memperjalankan Nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Masjidil Aqsa hingga Mikraj naik ke langit ke tujuh bertemu Allah SWT hanya dalam waktu satu malam saja.

Sementara itu, Bupati H Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat melalui peringatan Isra Mikraj untuk lebih giat dan istiqomah menjalankan ibadah salat.

"Karena inilah perintah yang diterima oleh Nabi Muhammad SAW saat Mikraj menemui Allah SWT," katanya.

Bupati juga menyampaikan ucapan syukur karena aktivitas salat berjamaah lima waktu di masjid-masjid seantero Bolsel sudah mulai menggeliat dan Insha Allah akan terus dipertahankan.

Hadir dalam kegiatan Staf Khusus Ustad Musaif Lakoda, para asisten, pimpinan perangkat daerah, serta ASN Pemkab Bolsel.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: