Pemuda di Manado Cabuli Siswi SMP, Modus Siap Tanggung Jawab Jika Hamil

Subhan Sabu ยท Rabu, 11 Agustus 2021 - 23:23:00 WITA
Pemuda di Manado Cabuli Siswi SMP, Modus Siap Tanggung Jawab Jika Hamil
Ilustrasi pencabulan siswi SMP oleh pacar. (Okezone/stutterstock)

MANADO, iNews.id – Pemuda berinisial MD ditangkap polisi atas tuduhan telah mencabuli siswi SMP di Kota Manado. Pelaku berinisial MD alias Mario ditangkap di rumahnya Kelurahan Dendengan Dalam, Lingkungan l, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan, penangkapan pelaku setelah petugas mendapat laporan dari orang tua korban. Peristiwa pencabulan itu terjadi Mei 2021 di Kelurahan Dendengan Dalam, Lingkungan l,  Kecamatan Paal Dua.

"Di mana atas pengakuan korban kepada orang tuanya, antara pelaku dan korban sedang menjalani hubungan pacaran, pelaku kemudian mengajak korban pergi ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat berada TKP pelaku mulai mengeluarkan rayuan mautnya membujuk korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri," tutur Kompol Taufiq Arifin, Rabu (11/8/2021).

Korban mengaku sempat menolak ajakan pelaku tersebut. Namun, pelaku yang sudah diperbudak hawa nafsu terus membujuk dan mengatakan akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu terhadap korban. Akhirnya siswi SMP itu pun pasrah dan menyerahkan keperawanannya direnggut pelaku. 

"Orang tua tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan pelaku terhadap anaknya kemudian memilih melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib," kata mantan Kapolsek Maesa Bitung itu.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: