Percepatan Vaksinasi Pelajar Jadi Syarat PTM Bisa Digelar Semua Sekolah

Antara · Selasa, 19 Oktober 2021 - 15:27:00 WITA
Percepatan Vaksinasi Pelajar Jadi Syarat PTM Bisa Digelar Semua Sekolah
Anggota Komisi II DPRD Gorontalo Utara, Gustam Ismail, mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada kegiatan vaksinasi massal untuk pelajar yang dipusatkan di SMA Negeri 1 Gorontalo Utara. (Foto: Antara) 

GORONTALO, iNews.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar. Dengan vaksinasi maka seluruh sekolah akan dapat melakukan pembelajaran tatap muka (PTM).

"Saya pun sengaja memilih lokasi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Gorontalo Utara untuk divaksinasi Covid-19, sebagai bentuk dukungan kepada percepatan vaksinasi bagi pelajar," kata Anggota Komisi II DPRD Gorontalo Utara, Gustam Ismail di Gorontalo, Selasa (19/10/2021).

Gustam mengaku DPRD terus memberikan dukungan pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di seluruh sekolah di daerah itu, agar zona hijau dan nol kasus terkonfirmasi positif Covid-19 tetap dapat dipertahankan.

"Saya memilih divaksin di sekolah, sebagai bentuk motivasi kepada orang tua siswa, agar tidak ragu anaknya mendapatkan vaksinasi Covid-19 di sekolah," katanya.

Sebab pemerintah daerah telah menyiapkan fasilitas dan tenaga kesehatan yang dibekali khusus untuk pelaksanaan vaksinasi.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: