Personel Polres Minsel Siaga di Tompasobaru Antisipasi Perkelahian

Subhan Sabu ยท Selasa, 09 November 2021 - 09:49:00 WITA
Personel Polres Minsel Siaga di Tompasobaru Antisipasi Perkelahian
Puluhan personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga Polres Minahasa Selatan melaksanakan tugas penjagaan, patroli dan pengamanan di wilayah Kecamatan Tompasobaru. (Foto: Humas)

MINAHASA SELATAN, iNews.id – Mengantisipasi perkelahian antarkelompok, puluhan personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan tugas penjagaan. Patroli dan pengamanan juga dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tompasobaru dan Kecamatan Maesaan, Senin (08/11/2021) malam.

“Penjagaan dilakukan untuk mengantisipasi adanya konflik perkelahian antar kelompok (tarpok) warga yang pada beberapa hari lalu sempat terjadi,” kata Piket Pawas Iptu Robby Tangkere yang memimpin tugas bawah kendali operasi (BKO).

Status BKO personel Polres Minsel memback-up tugas pengamanan di wilayah Polsek Tompasobaru untuk menjaga stabilitas kamtibmas menyusul sempat terjadinya tarpok pada beberapa waktu lalu. 

Bersama anggota Koramil TNI, personel Polres Minsel melaksanakan patroli di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Tompasobaru dan Kecamatan Maesaan, khususnya yang disinyalir memiliki kerawanan gangguan Kamtibmas.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: