Polisi Minta Pengelola Tempat Wisata Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

Antara · Kamis, 05 Mei 2022 - 11:42:00 WITA
Polisi Minta Pengelola Tempat Wisata Gunakan Aplikasi PeduliLindungi
Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution terkait penggunaan aplikasi PeduliLindungi di tempat wisata. (Foto: Antara)

GORONTALO, iNews.id - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution meminta pengelola tempat wisata di daerah itu untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Protokol kesehatan harus tetap diberlakukan.

"Kami meminta seluruh pengelola tempat wisata untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi agar dapat memastikan setiap pengunjung telah divaksinasi Covid-19," katanya di Gorontalo, Rabu (4/5/2022).

Menurut dia, hal itu penting sebagai upaya mendukung peningkatan cakupan vaksinasi Covid-19 di daerah itu serta memastikan setiap orang telah dengan sadar melindungi dirinya sendiri maupun keluarga dari bahaya penularan virus corona melalui vaksinasi tersebut.

"Setiap personel yang ditempatkan di Posko Pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2022 selama Lebaran juga akan terus menyampaikan imbauan dan melakukan pengawasan disiplin protokol kesehatan," katanya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: