Remaja SMP di Manado Ditangkap Tim Macan karena Aniaya Sopir Angkot

Arther Loupatty ยท Senin, 08 Juni 2020 - 01:15 WITA
Remaja SMP di Manado Ditangkap Tim Macan karena Aniaya Sopir Angkot
Remaja pelaku penikaman sopir angkot ditangkap Tim Macan Polresta Manado (Foto : iNews.id/Arther)

MANADO, iNews.id - Tim Macan Polresta Manado menangkap pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) berinisial GR (14), Minggu (7/6/2020). Remaja tersebut menikam sopir angkot Fioreli Poluan (17) warga Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

Menurut informasi peristiwa itu berawal pada Sabtu (6/6/2020). Dimana, korban yang diketahui seorang sopir angkutan kota (angkot) ini sedang mencari penumpang. Saat melintas di Kelurahan Teling Bawah Kecamatan Wenang tepatnya di depan SMP, angkot korban dihadang oleh pelaku.

Kemudian pelaku langsung mencabut sajam dan tanpa basa basi langsung menikam korban. Beruntung korban sempat menangkis tikaman dari pelaku, sehingga tangan kiri korban mengalami luka tikam.

Usai menikam korban, pelaku langsung lari dari lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, mendatangi Mapolsek Wenang untuk membuat laporan kepolisian.

Berdasarkan laporan LP / / VI / 2020 / Sulut / Resta Manado / Sek Urban Wenang, Tim Macan Polresta Manado di bawah pimpinan Kanit Buser Ipda Bintang Gama langsung melakukan pencarian terhadap keberadaan pelaku.

Setelah mengetahui keberadaan pelaku, pelaku diringkus Tim Macan Polresta Manado saat sedang berada dirumahnya, "Saat ini pelaku sudah di serahkan ke Mapolsek Wenang bersama barang bukti sajam yang digunakan pelaku untuk menikam korban," ujar Bintang.


Editor : Arther Loupaty