Selamat! Letkol Tuwaidan Pulang Kampung Jabat Kahubdam XIII/Merdeka

Antara ยท Jumat, 22 April 2022 - 17:39:00 WITA
Selamat! Letkol Tuwaidan Pulang Kampung Jabat Kahubdam XIII/Merdeka
Kolonel Chb Frans Lumingkewas (kanan) dan Letkol Chb Adris Marlon Tuwaidan (kiri). (Foto: Antara/HO-Pendam XIII/Merdeka)

MANADO, iNews.id - Pangdam XIII/Merdejka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh memimpin  serah terima jabatan Kepala Perhubungan Kodam (Kahubdam )XIII/Merdeka. Jabatan tersebut sebelumnya dari Kolonel Chb Frans Lumingkewas diserahkan kepada Letkol Chb Adris Marlon Tuwaidan.

Pangdam Denny Tuejeh meminta kepada kedua pejabat tersebut untuk  selalu meningkatkan kualitas diri agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Jangan biarkan waktu itu lewat tanpa mengevaluasi diri, biasakan mengevaluasi diri untuk bisa menerima masukan dari orang lain, teguran dari orang lain. Karena sifat manusia itu selalu merasa dirinya paling baik, padahal yang menentukan baik atau tidaknya adalah orang lain,” katanya, Kamis (21/4/2022).

Pada kesempatan itu Pangdam menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Frans Lumingkewas yang sudah 7 tahun berdinas di wilayah Kodam XIII/Merdeka dengan berbagai jabatan yang pernah diembannya.

“Itu bukan waktu yang singkat. Saya percaya, selama bertugas sudah banyak melakukan hal yang baik,"katanya. Ia menambahkan,  kepada Letkol Marlon, selamat datang di kampung halaman.

"Selamat bertugas di sini. Saya yakin, saudara mampu melaksanakan tugas jabatan yang baru sebagai Kahubdam,” kata Pangdam.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: