Tembak Anjing Berulang Kali, Perempuan Ini Ditangkap Petugas 

Umaya Khusniah · Senin, 16 Mei 2022 - 18:19:00 WITA
Tembak Anjing Berulang Kali, Perempuan Ini Ditangkap Petugas 
Perempuan di Florida ditangkap petugas setelah berulang kali menembak anjingnya dengan senapan angin. (Foto: HERNANDO COUNTY SHERIFF'S OFFICE)

TALLAHASSEE, iNews.id - Aksi brutal dilakukan seorang perempuan di Florida. Dia berulang kali menembak anjingnya dengan senapan angin.

Perempuan bernama Jamie Lynn Kujawa (37) itu ditahan awal pekan ini oleh polisi setelah dia menyerahkan dua anjing secara sukarela. Hasil dari x-ray mengungkapkan, lebih dari 170 peluru tertanam di tubuh kedua anjing. 

Kantor Sheriff Wilayah Hernando (HCSO) menerima laporan dari tetangga pelaku bulan lalu. Isinya, mereka mendengar senjata BB (pistol udara) ditembakkan dan diikuti oleh tangisan anjing.

Petugas kontrol hewan pun mengunjungi Kujawa pada 19 April. Tapi Kujawa berkilah tidak memiliki senjata BB. 

Kepada petugas, dia juga mengatakan, luka yang terlihat di kaki dan cakar ketiga anjingnya adalah hasil dari perkelahian.

Kujawa juga tidak dapat menunjukkan sertifikat vaksinasi terbaru untuk ketiga anjingnya. Dia diberi waktu 10 hari untuk memvaksinasi anjing-anjing tersebut dan memberikan bukti perawatan medis untuk luka-luka mereka.

Dalam kunjungan tindak lanjut keesokan harinya, seorang deputi memperhatikan ketiga anjing Kujawa tampak terluka. Dua dari hewan itu tampaknya memiliki luka baru di kaki mereka.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: