TNI AL Fokus Laksanakan Serbuan Vaksinasi di Desa Pesisir

Cahya Sumirat ยท Minggu, 01 Agustus 2021 - 12:47:00 WITA
TNI AL Fokus Laksanakan Serbuan Vaksinasi di Desa Pesisir
TNI AL gencar melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim.(Foto: Dok. TNI AL)

MINAHASA UTARA, iNews.id - Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 TNI AL gencar melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim. Kali ini di desa pesisir di Minahasa Utara.

Serbuan vaksinasi yang digelar Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII difokuskan kepada desa-desa pesisir yang masyarakatnya belum tersentuh vaksin salah satunya di Desa Minahesa, Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Sabtu (31/7/2021).

Serbuan   vaksinasi   tersebut   melibatkan   tiga   dokter   serta   puluhan   tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Lantamal VIII dan Puskesmas Wori dengan target 300 dosis vaksi pertama jenis Aztrazeneca.

Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya yang   turut   memantau   jalannya   serbuan   vaksinasi tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19.

Lebih lanjut Danlantamal VIII menyampaikan TNI AL dalam hal ini LantamalVIII   kembali   menggelar   serbuan   vaksinasi   di   Desa   Minahesa   Kecamatan Wori. 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2