Tutup Rakorev Kepala Desa dan Camat, Wabup Merlan Ingatkan Target Vaksinasi

Rizqa Leony Putri ยท Sabtu, 04 Desember 2021 - 18:15:00 WITA
Tutup Rakorev Kepala Desa dan Camat, Wabup Merlan Ingatkan Target Vaksinasi
Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli mengingatkan kepada seluruh kepala desa, lurah, dan camat di Kabupaten Bone Bolango untuk menggenjot capaian vaksinasi. (Foto: dok PTSP Bone Bolango)

BONE BOLANGO, iNews.id Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli mengingatkan kepada seluruh kepala desa, lurah, dan camat yang ada di Kabupaten Bone Bolango untuk terus menggenjot capaian vaksinasi. Hal itu disampaikannya saat menutup Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) pemberdayaan dan pembangunan desa se Kabupaten Bone Bolango yang dilaksanakan di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (3/12/2021).

"Sebelum datang ke sini, Bapak Bupati telah menargetkan setiap kecamatan per hari harus mendapatkan target 200 orang. Dengan mudahnya disetujui oleh para Camat," tutur Wabup Merlan Wabup Merlan.

Pihaknya berharap, apa yang telah dijanjikan oleh para camat tersebut bukanlah harapan palsu sehingga komitmen tersebut dapat dikerjakan dengan maksimal.

"Kita menargetkan bulan Desember ini capaian vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango bisa mencapai 70 persen," katanya.

Berdasarkan data, capaian vaksinasi untuk dosis 1 di Kabupaten Bone Bolango per 3 Desember 2021 mencapai 57,84 persen. Sementara itu, dosis 2 mencapai 34,86 persen, serta dosis 3 0,34 persen.

(CM)

Editor : Rizqa Leony Putri

Bagikan Artikel: