Viral Anjing Hamil Dipukuli Pakai Besi hingga Mati Bikin Netizen Geram 

Subhan Sabu · Kamis, 20 Januari 2022 - 15:29:00 WITA
Viral Anjing Hamil Dipukuli Pakai Besi hingga Mati Bikin Netizen Geram 
Tangkapan layar pelaku sedang membunuh anjing dengan sadis. (Foto: Ist.)

MINAHASA UTARA, iNews.id - Sebuah rekaman video tentang penganiayaan terhadap seekor anjing menjadi viral di sosial media. Postingan tersebut diunggah oleh akun Regina Shezilia Lipan yang diketahui sebagai pemilik anjing malang tersebut.

Dalam video hasil rekaman CCTV berdurasi 26 detik itu terlihat seekor anjing sedang berada di depan sebuah toko. Tiba-tiba datang sebuah kendaraan minibus berwarna hitam.

Pintu mobil kemudian terbuka dan turun dua orang pria, salah satunya memegang sebuah tongkat besi. Pria tersebut kemudian langsung memukul anjing tersebut tanpa ampun sebanyak delapan kali.

Anjing yang sudah mati itu kemudian diangkat ke dalam mobil oleh seorang pria lainnya. Mobil kemudian tancap gas. Kejadian itu terjadi di Minahasa Utara  Selasa (18/1/2022) sekira pukul 00.57 WITA.

"Mungkin for drg kimmy cuma binatang Mar for depe owner dy itu keluarga.. Lokasi Royal Cell kolongan - minut (Mungkin bagi mereka Kimmy cuma binatang, tapi bagi pemiliknya, dia (anjing bernama Kimmy) itu keluarga)," tulis Regina, dikutip Kamis (20/1/2022).

Menurut dia, ketika pulang ke rumah, dia tidak mendapati Kimmy, sudah dicari-cari tapi anjing tersebut tidak ada begitu lihat di CCTV ternyata anjing itu sudah dipukul, padahal Kimy sedang dalam kondisi hamil.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: