Viral Istri Adang Suami Bersama Selingkuhan hingga Gelayutan di Kap Mobil di Tomohon

Subhan Sabu ยท Selasa, 26 Januari 2021 - 09:37:00 WITA
Viral Istri Adang Suami Bersama Selingkuhan hingga Gelayutan di Kap Mobil di Tomohon
Tangkapan layar istri gelayutan di mobil saat pergoki suami bersama selingkuhan di Tomohon, Sulut. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id - Masyarakat Sulawesi Utara mendadak heboh dengan video viral perempuan bergelayutan di kap mobil yang sedang berjalan. Dia berpegangan pada wiper mobil sambil berteriak-teriak hingga membuat warga sekitar berdatangan ke lokasi dan memaksa pengemudi mobil berhenti.

Peristiwa ini yang terekam video dan beredar luas di media sosial ini terjadi di Desa Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon. Diduga perempuan di kap mobil memergoki suaminya dengan selingkuhan dalam kendaraan.

Mengejutkannya lagi, perempuam yang gelayutan diduga Michaela Elsiana Paruntu (MEP) adik dari Bupati Minahasa Selatan Christiani Eugenia Paruntu (CEP). Sementara pengemudi mobil diduga suaminya James Arther Kojongian (JAK), wakil DPRD Sulut bersama selingkuhannya bernama Angel.

Ada dua video yang beredar luas di masyarakat menampilkan sang istri adang mobil hingga memaksa suaminya turun. Warga sempat berkerumun hingga membubarkan diri karena itu menyangkut persoalan rumah tangga.

"Turun, turun ngana. Kita pe laki ini ada deng parampuang. Depe hugel di dalam Suami saya ini ada dengan perempuan selingkuhannya di dalam)," ujar perempuan di atas kap mobil.

Kendati sudah diberhentikan warga, pengemudi mobil tersebut untuk tancap gas.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: