Waduh, Remaja Ini Setubuhi Siswi Sekolah Dasar yang Baru Dikenalnya di Medsos

Subhan Sabu ยท Selasa, 19 Juli 2022 - 16:08:00 WITA
Waduh, Remaja Ini Setubuhi Siswi Sekolah Dasar yang Baru Dikenalnya di Medsos
Remaja asal Minsel inisial JS (17) melakukan persetubuhan dengan gadis yang masih di bawah umur.(Foto: Humas)

MINSEL, iNews.id - Remaja asal Minahasa Selatan (Minsel) inisial JS (17) melakukan persetubuhan dengan gadis yang masih di bawah umur yang baru dikenalnya di media sosial (medsos). Keduanya masih status pelajar.

Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Lesly Lihawa mengatakan tersangka warga Desa Pinaling, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minsel itu berstatus siswa sekolah menengah sedangkan korban seorang siswi sekolah dasar.

"Korban, nama kami samarkan berusia 12 tahun, seorang siswi sekolah dasar. Sedangkan tersangka ini siswa di salah satu sekolah menengah, namun tidak naik kelas karena kerap absen dan telah direkomendasikan untuk pindah sekolah," tutur Kasat Reskrim, Selasa (19/7/2022).

Kasus persetubuhan dengan anak ini kata dia terjadi di salah satu desa yang ada di Kecamatan Amurang Timur dan dilaporkan oleh orangtua korban dengan dasar laporan polisi nomor LP / B / 176 / VI / SPKT /POLRES MINSEL / POLDA SULUT, tanggal 12 Juni 2022. 

"Kasus ini dilaporkan oleh orang tua korban. Kami telah menetapkan seorang tersangka laki-laki berinisial JS, umur 17 tahun," ujar Kasat Reskrim

Berawal dari kenalan di media sosial, tersangka menghubungi korban untuk mengajak jalan-jalan menggunakan sepeda motor di kawasan Boulevard Amurang.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: