Direktorat Binmas Polda Sulut dan Polresta Manado menggelar kegiatan Jumat Curhat di destinasi wisata Malalayang Beach Walk.(Foto: MPI/Jefry Langi)
Jefry Langi

MANADO, iNews.id - Direktorat Binmas Polda Sulut dan Polresta Manado menggelar kegiatan Jumat Curhat di destinasi wisata Malalayang Beach Walk. Kegiatan dipimpin langsung Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto.

"Kami ingin mendengarkan aspirasi warga atau komunitas-komunitas yang ada di Kecamatan Malalayang, Kota Manado. Selanjutnya berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyelesaikan beberapa masalah yang ada," kata Kapolda Irjen Pol Setyo Budiyanto, Jumat (18/11/2022).

Komunitas yang hadir di antaranya Komunitas Nelayan, Komunitas Bikers, Komunitas Tukang Ojek Malalayang dan Komunitas yang lainnya.

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto mengatakan setelah mendengarkan banyak informasi dari semua komunitas yang hadir, pihak Polda Sulut akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyelesaikan beberapa masalah yang ada.

"Kami berharap kegiatan ini bisa diselenggarakan berkelanjutan sehingga komunikasi dengan masyarakat berjalan dengan baik ke depannya," ujar Kapolda Sulut.

Kapolda juga mengatakan tujuan kegiatan ini adalah komunikasi publik antara anggota Polda Sulut dengan masyarakat baik yang ada di Kota Manado dan juga beberapa kabupaten di Sulawesi Utara sehingga bisa menjalin hubungan baik dengan kepolisian.

"Kegiatan ini juga diselenggarakan secara serentak seluruh Polres yang ada tinggal menyiapkan tempat dan waktunya agar tujuan komunikasi kepada publik tercapai," kata Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Kegiatan ini dihadiri juga Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Julest Abraham Abast, Kapolres Manado Kombes Pol Julianto Sirait, Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede, dan para penjabat utama Polresta Manado.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT