Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno saat memberikan arahan di aula Mapolres Kepulauan Talaud. (Foto: Humas)
Subhan Sabu

TALAUD, iNews.idKapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mengunjungi Polres Kepulauan Talaud, Senin (16/5/2022) siang. Kedatangan Kapolda untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan arahan dan semangat kepada para personel di wilayah perbatasan.

Arahan berlangsung di aula Mapolres setempat, dihadiri Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi beserta wakapolres, para kabag, kasat, kasi, kapolsek, dan personel.

Irjen Pol Mulyatno sesaat usai kegiatan mengatakan, sangat bersyukur dan bangga bisa datang langsung ke Mapolres Kepulauan Talaud.

“Saya ke sini untuk bersilaturahmi, melihat langsung bagaimana kondisi para personel di kewilayahan khususnya di Polres Kepulauan Talaud. Saya menempuh perjalanan cukup jauh ke sini, dan bagi saya tidak bisa setiap saat datang ke sini. Oleh karena itu dalam momen terbaik ini kita gunakan sebaik-baiknya untuk saling bertukar pikiran, saling mengingatkan,” ujarnya.

Lanjut Irjen Pol Mulyatno, beberapa arahan yang disampaikan kepada para personel di antaranya membangun disiplin, meningkatkan kinerja, serta membawa nama harum Polri di lingkungan sekitar yakni masyarakat.

“Poin-poin penting mengenai disiplin, kemudian pelaksanaan tugas. Saya mengajak seluruh personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran untuk menghindari perbuatan-perbuatan yang bisa mencoreng nama baik Polri,” ujarnya.

Kunjungan Kapolda Sulut ini dalam rangkaian menghadiri Paskah Nasional 2022 yang akan dilaksanakan di Talaud pada Selasa (17/5). Sebelum memberikan arahan di Polres, Kapolda juga menjadi salah satu narasumber dalam Simposium Paskah Nasional di Talaud bertemakan Paskah dan Nasionalisme di Perbatasan.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT