Wakapolsek AKP Istefanus Jemmy Sambeka didampingi Kanit Binmas AKP Zuiki Rahman memberikan konseling kepada kedua pihak. (Foto: Humas)
Cahya Sumirat

BITUNG, iNews.id – Kasus penganiayaan sesama pelajar terjadi di Girian Bitung, Selasa (22/11/2022). Peristiwa penganiayaan terjadi di kantin sekolah yang mengakibatkan korban mengalami rasa sakit pada bagian leher.

“Kasus ini sudah ditangani aparat kepolisian di Polsek Matuari. Polisi langsung mengambil tindakan dengan mengundang pelaku, orang tua dan pihak sekolah,” ujar Kasi Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setyabudi, Kamis (24/11/2022).

Wakapolsek AKP Istefanus Jemmy Sambeka didampingi Kanit Binmas AKP Zuiki Rahman segera melakukan konseling kepada kedua pihak.

Kedua belah pihak diberikan nasihat dan imbauan tentang pentingnya saling menghargai dan dampak kekerasan terhadap sesama pelajar. Begitu juga pentingnya pengawasan sekolah dan perhatian orang tua pada anak-anaknya.

“Polisi kemudian memberikan nasihat dan imbauan. Permasalahan akhirnya diselesaikan dengan damai, saling memaafkan, disertai dibuatkan surat pernyataan disaksikan orang tua dan pihak sekolah," katanya.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT