Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno meletakkan batu pertama pembangunan Mako Polres Minahasa Tenggara. (Foto: Humas)
Arther Loupatty

MINAHASA TENGGARA, iNews.idKapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno meletakkan batu pertama pembangunan Mako Polres Minahasa Tenggara (Mitra). Peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Mako Polres Mitra.

Irjen Pol Mulyatno mengatakan, pembangunan ini harus disyukuri bersama karena juga bagian dari program Nawacita Pemerintah untuk menghadirkan pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

“Demikian pula menghadirkan Polri di dalam melaksanakan tugas-tugas pokok yaitu memelihara kamtibmas, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” ujarnya, Sabtu (21/5/2022).

Irjen Pol Mulyatno berharap, ke depan dengan hadirnya Mako Polres Mitra yang baru, bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Di sini udaranya sejuk, alamnya indah. Ini anugerah Tuhan untuk kita semua. Mudah-mudahan ke depan akan membawa harapan, bahwa keberadaan pemerintah tanpa terkecuali, semua unsur di sini, akan berjalan dengan sebaik-baiknya sehingga kita bisa menghadirkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya pula,” harapnya.

Tak lupa, Irjen Pol Mulyatno pun menghaturkan terima kasih kepada Pemkab Mitra dan perangkat pemerintahan atas bantuan dan dukungan selama ini untuk Polres Mitra.

“Terlebih khusus kepada Bupati Mitra beserta jajaran pemerintahan, kami mengucapkan terima kasih atas banyak hal yang telah dilakukan untuk membantu dibangunnya Mako Polres Mitra ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Irjen Pol Mulyatno juga meminta kepada pelaksana proyek pembangunan Mako Polres Mitra agar bekerja tepat waktu.

“Saya minta agar pembangunan Mako Polres Mitra harus jadi tepat waktu, jangan terlambat. Juga harus tepat volume dan tepat kualitas,” kata Irjen Pol Mulyatno.

Turut hadir dalam peletakan batu pertama tersebut di antaranya, Wakil Bupati Mitra beserta Forkopimda, Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolres Mitra, Ketua MUI Mitra, serta Camat Ratahan.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT