Personel Polres Bitung memberikan kejutan HUT ke-77 TNI AL dengan mengantarkan kue ulang tahun ke sejumlah satuan TNI AL yang ada di Kota Bitung. (Foto: Humas)
Cahya Sumirat

BITUNG, iNews.id – Sejumlah personel Polres Bitung mendatangi Markas Satuan TNI AL. Kedatangan personel dipimpin Kabag Sumda AKP Everhad Kawatu didampingi Kasikum Polres Bitung AKP Rusli Ruben dan Kasat Intelkam Polres Bitung Iptu Reymond O Sendewana.

Kedatangan Personel Polres Bitung ini untuk memberikan kejutan HUT ke-77 TNI AL dengan mengantarkan kue ulang tahun ke sejumlah satuan TNI AL yang ada di Kota Bitung, yaitu Markas Komandan Guskamla Koarmada II, Mako Yonmarhanlan VIII Bitung dan Mako Satrol Lantamal VIII.

“Ini adalah bentuk sinergitas antara TNI AL dengan Polres Bitung dalam bahu membahu menjaga keamanan di Kota Bitung,” kata Everhad, Sabtu (10/9/2022).

Ia pun bersama personel lainnya mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada seluruh personel TNI AL.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Propam Polres Bitung Iptu Abdulnatif Anggai, KA SPKT Polres Bitung Aipda Farhan Umafagur, Kabag Ren Polres Bitung, AKP Inge Marijo, Kapolsek Maesa Kompol Dewa Ayu Cempaka, Kapolsek Matuari AKP Aswar Nur, Kasat Narkoba AKP Derry Eko Setiawan serta Kasi Humas Polres Bitung Iptu Iwan Setiabudi.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT