“Tentunya kami fokus pada penormalan kepada seluruh pelanggan terdampak gangguan, upaya penormalan kami lakukan secara optimal hinggal 100 persen," ucap Dartomo.
Apresiasi kepada seluruh masyarakat yang membantu kelancaran petugas dalam bekerja di lapangan mulai dari pengaturan lalu lintas hingga informasi laporan masyarakat yang turut membantu mempercepat pemulihan gangguan.
Koordinasi secara intens dilakukan bersama PLN Unit Induk Pembangkit dan Penyaluran (UIKL) Sulawesi untuk mempercepat pulihnya sistem kelistrikan di seluruh Gardu Induk terdampak. Hal ini mempermudah petugas pada sistem 20 Kv untuk memulihkan seluruh penyulang kelistrikan.
“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus mendukung upaya PLN dalam menormalkan kondisi
kelistrikan di SulutGo. PLN akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat pelanggan,” ucap Dartomo.
Editor : Cahya Sumirat
Artikel Terkait