Petugas PLN saat memperbaiki jaringan listrik yang rusak akibat cuaca ekatrem di Sulut, Senin (07/03/2022). (Foto: Antara)

Leo Basuki mengungkapkan bahwa saat ini petugas di lapangan bekerja dengan koordinasi yang baik untuk memaksimalkan perbaikan pada lokasi-lokasi kelistrikan yang terdampak akibat cuaca ekstrim dengan tetap memperhatikan keselamatan di tengah cuaca yang masih kurang bersahabat dan selalu mengikuti SOP dalam setiap melakukan pekerjaan.

“Petugas PLN siaga penuh 24 jam untuk memberikan yang terbaik memulihkan kondisi kelistrikan, hal ini dilakukan agar masyarakat pelanggan dapat merasa aman menikmati pasokan listrik di tengah cuaca ekstrem,” katanya.

Pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan masyarakat pelanggan yang berada di sejumlah wilayah terdampak terhentinya pasokan listrik akibat adanya cuaca ekstrem.

Selaras dengan Transformasi PLN dalam aspirasi Customer Focused, PLN menyediakan Aplikasi PLN Mobile sebagai sarana yang jauh lebih mudah untuk mengakses layanan kelistrikan khususnya dalam melaporkan berbagai gangguan kelistrikan.

“PLN terus berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk kepuasan pelanggan. Untuk pelanggan yang listrik di daerahnya mengalami gangguan kami mengajak untuk dapat melaporkannya melalui Aplikasi PLN Mobile agar dapat langsung terpantau sehingga petugas dapat langsung merespon,” tambahnya.


Editor : Cahya Sumirat

Sebelumnya
Halaman :
1 2

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network