Polres Bitung mengmankan pelaku penganiayaan yang menewaskan korban di Maesa.(Foto: Humas)
Cahya Sumirat

BITUNG, iNews.id – Tim 1 Resmob Polres Bitung menangkap RM (24), FM (16), dan VT (17) warga Pakadoodan, Maesa. Tiga pria tersebut terlibat penganiayaan berujung tewasnya korban di area parkir truk kontainer Bitung Tengah, Maesa, Bitung, pada Kamis (16/6/2022), sekitar pukul 21:00 WITA.

“Masing-masing berinisial RM (24), FM (16), dan VT (17). Ketiganya ditangkap pada Jumat (17/6) dini hari, di wilayah Kota Bitung. Sedangkan korbannya adalah seorang pria bernama Nurdin Umonti (44), warga Matuari, Bitung,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast Jumat (17/6/2022) sore.

Pelaku RM dan korban merupakan sesama sopir truk kontainer. Diduga, pemicu penganiayaan tersebut karena sebelumnya korban menutup stiker di bodi truk kontainer yang biasa dikemudikan RM dengan menggunakan cat semprot, tanpa sepengetahuan RM.

“Selain itu, RM juga mendengar cerita dari orang lain bahwa korban sempat mencarinya sambil membawa rotan. Karena hal tersebut, RM pun marah dan menyimpan dendam kemudian menganiaya korban,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT