Ketua Bhayangkari Sulut Ny Mila Mulyatno didampingi Kabid Propam Polda Sulut Kombes Pol Marlin Tawas saat di lokasi vaksinasi. (Foto: Humas)
Cahya Sumirat

MANADO, iNews.id – Dalam rangka Hari Jadi ke-74 Polwan Polda Sulut menggelar bakti kesehatan berupa vaksinasi Covid-19,di Atrium Mantos, Manado, Kamis (29/7/2022) pagi. Kegiatan tersebut mendapat sambutan positif warga.

“Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat untuk melengkapi vaksinasi covid-19 dosis 1, dosis 2 dan booster,” ujar Ny Mila Mulyatno yang juga menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Sulut, didampingi Kabid Propam Polda Sulut Kombes Pol Marlin Tawas.

Melihat antusiasme warga, isteri Kapolda Sulut ini pun menyampaikan apresiasi terhadap warga. Ibu Asuh Polwan Polda Sulut Ny Mila Mulyatno juga mengajak masyarakat Sulawesi Utara untuk melengkapi vaksinasi Covid-19.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah melakukan vaksinasi untuk menyukseskan program Pemerintah,” kata Ny Mila Mulyatno.

Ditambahkan Kabid Propam Polda Sulut Kombes Pol Marlin Tawas, Polwan akan terus mendukung kebijakan pemerintah.

“Polwan merupakan bagian dari Polri yang wajib mendukung semua program Pemerintah untuk mencegah sedini mungkin penyebaran covid-19,” katanya,

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan oleh Tim Medis dari Bidang Dokkes Polda Sulut dan Rumah Sakit Bhayangkara Manado.


Editor : Cahya Sumirat

BERITA TERKAIT