Selain itu, kata dia, saat sarapan pagi, makan siang dan malam pun tetap menerapkan prokes. "Tidak self service. Tapi dilayani langsung oleh waiters atau pelayanan di prasmanan," ujarnya.
Untuk mendukung kebangkitan pariwisata nasional, unit usaha digital travel agent milik MNC Grup, Mister Aladin, menggelar kegiatan Business Matching di Manado. Melalui kegiatan ini diharapkan pertumbuhan ekonomi, khususnya sektor pariwisata, bangkit di masa pandemi Covid-19.
Dalam kegiatan itu, Mister Aladin bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (Asita) Sulut.
Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf Vinsensius Jemadu mengatakan, kerja sama ini merupakan perwujudan dari tiga pilar utama yang selalu digaungkan Menteri Parekraf, Sandiaga Shalahuddin Uno yaitu inovasi, adaptasi dan kolaborasi.
"Karena itu untuk mendorong pertumbuhan sektor pariwisata di masa pandemi ini kita enggak bisa sendiri," kata Visensius.
Editor : Zen Teguh
Artikel Terkait