Ilustrasi tiga gadis cantik di Manado terlibat baku hantam usai mabuk di tempat hiburan malam. (Foto: ist)
Subhan Sabu

MANADO, iNews.id - Ada-aja saja kelakuan tiga gadis cantik di Kota Manado, Sulawesi Utara. Mereka patungan beli minuman keras (miras) lalu mabuk bareng dan berujung baku hantam.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan, kronologi bermula saat mereka bersantai di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Megamas Manado pada Senin (15/11/2021) pukul 23.30 WITA. Ketiganya yakni berinisial MM (19), DW (23) dan MG (24).

"Mereka kemudian patungan untuk membeli minuman keras," ujar Taufiq, Rabu (17/11/2021).

Saat asyik minum, korban MM tiba-tiba melempar handphone miliknya dan mengenai DW yang saat itu sedang memegang botol bir hingga pecah.

"Kemudian DW dan MG menganiaya korban MM secara membabi buta hingga mengakibatkan korban luka lebam di sekujur tubuh, kaki dan tangan lecet. Lalu bagian kepala bengkak dan luka cakar di wajah," katanya.

Korban MM tak terima kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Manado. Menerima laporan, tim Paniki Rimbas II Polresta Manado menyelidiki keberadaan kedua pelaku. 

"Setelah keberadaan mereka diketahui. Tim langsung melakukan penangkapan terhadap mereka di tempat kos tanpa perlawanan dan dibawa ke Mapolresta untuk proses lebih lanjut," ucapnya.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT