Sopir taksi online yang viral lecehkan penumpang perempuan di Manado saat berada di Polda Sulut. (Foto : iNews/Jefry langi)
Jefry Langi

MANADO, iNews.id - Rekaman video sopir taksi online melecehkan penumpang perempuan viral di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dalam waktu cepat, pelaku ditangkap dan langsung dibawa ke Polda Sulut.

Dalam tayangan yang beredar tampak pelaku tak menyadari aksi pelecehannya direkam korban. Dia tampak terus menggoda penumpangnya yang mengenakan celana rok pendek.

Bahkan secara tak sopan, pelaku meraba tangan korban yang duduk di kursi penumpang. Dia terus merayu kendati korban telah beberapa kali menolak dan mengingatkannya.

Video pendek berdurasi lebih dari 5 menit ini pun langsung viral setelah korban mengunggah ke akun media sosialnya. Dengan cepat video tersebut dibagikan ribuan warganet.

Tak butuh waktu lama, tim reserse Polda Sulut menangkap pelaku saat membawa penumpang, Rabu (27/7/2022). Video penangkapannya pun sempat viral. 

Saat pemeriksaan, pelaku tampak mengakui perbuatannya dan menangis. Kendati demikian, Polda Sulut yang coba dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait kasus viral tersebut. Pelaku saat ini masih diperiksa intensif di Unit Renakta Polda Sulut.

Sementara di medsos ramai dengan komentar warganet yang meminta pelaku dihukum.

"Duuuuu parah beking malooo jo dia pe anak2 kasiang ehhhh," tulis @runtudeysi.
 
"Masukin hotel prodeo mantaap," tulis @billy_doyan_makan. 
 
"Beking rusak citra driver online di Sulut ini om eeh bagus kwa so tua Lee ba cabul," tulis @reagenrussell.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT