Ketua DPRD Sulut, Fransiskus Andy Silangen, di Tahuna, Rabu (3/8).(Foto: Antara)
Antara

SANGIHE, iNews.id - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Fransiskus Andy Silangen mengajak warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk terus berkarya dalam bidang kerja masing-masing. Apalagi warga di daerah tersebut dikenal sebagai pekerja keras.

"Saya mengajak semua warga masyarakat di Sangihe untuk terus berkarya sesuai bidang tugas masing-masing untuk meningkatkan pendapatan keluarga," kata Fransiskus Silangen di Tahuna, Rabu (4/8/2022).

Menurut dia, masyarakat Kabupaten Sangihe dikenal sebagai pekerja keras sehingga dapat membiayai pendidikan anak-anak sampai ke perguruan tinggi.

"Orang tua kami berasal dari salah satu pulau di Sangihe dan dapat menyekolahkan kami sampai di perguruan tinggi," kata dia.

Dia juga mengajak pemerintah yang ada di kampung supaya dapat mengelola dana desa dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.

"Dana desa harus dikelola dengan baik dan berpihak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kampung," ujarnya.

Suami dari Penjabat Bupati Sangihe itu juga mengajak semua warga masyarakat agar memanfaatkan setiap bantuan yang diberikan oleh pemerintah untuk menambah penghasilan keluarga.


Editor : Cahya Sumirat