2 Motor Adu Banteng di Talaud, Seorang Pengendara Muntah-Muntah

Jefry Langi ยท Kamis, 17 Juni 2021 - 11:35:00 WITA
2 Motor Adu Banteng di Talaud, Seorang Pengendara Muntah-Muntah
Polisi saat olah TKP kecelakaan dua motor adu banteng di jalan raya antara Desa Rainis dan Bantane, Talaud. (Foto: Polda Sulut)

MANADO, iNews.idKecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya antara Desa Rainis dan Bantane, Kecamatan Rainis, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Rabu (16/6/2021) malam. Dua motor terlibat adu banteng yang mengakibatkan tiga orang terluka.

Informasi diperoleh, kecelakaan melibatkan motor Yamaha Yupiter tanpa pelat nomor dan lampu penerang dengan Yamaha Yupiter DB 9883 BC. Pengemudi motor Yamaha tanpa pelat nomor bernama Coanli (28) dan Felia (17) istrinya warga Desa Tuabatu, Kecamatan Tampan’amma.

Sementara pengendara satunya bernama Stenly Taarae (31) warga Desa Bantane, Kecamatan Rainis. Dia terluka di bagian kepala, mengeluarkan darah dari telinga, nyeri di dada bagian kiri dan muntah-muntah.

Kapolsek Rainis Ipda George Peter Nender menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat suami istri berkendara tanpa lampu dan hanya menggunakan senter untuk penerangan. Di TKP, muncul motor dari arah depan pada jalurnya hingga tabrakan pun tak terelakkan.

"Anggota yang mendapat info warga langsung mendatangi TKP, mengatur arus lalu lintas, meminta keterangan saksi dan mengamankan kedua motor ke Mapolsek," ujarnya, Kamis (17/6/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2