3 Prajurit Pomdam XIII/Merdeka Siap Raih Hasil Terbaik di PON XX Papua

Subhan Sabu ยท Selasa, 21 September 2021 - 09:27:00 WITA
3 Prajurit Pomdam XIII/Merdeka Siap Raih Hasil Terbaik di PON XX Papua
Tiga prajurit terbaik dari Pomdam XIII/Merdeka siap meraih hasil terbaik di ajang PON Papua XX tahun 2021.(Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id - Tiga prajurit terbaik dari Pomdam XIII/Merdeka siap meraih hasil terbaik di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX 2021 yang akan berlangsung Oktober mendatang. Mereka mendukung tim dari Provinsi Sulut. 

"Harapan saya sebagai komandan dari tiga punggawa tersebut prajurit kami dari Pomdam XIII/Merdeka yang sudah terpilih sebagai duta-duta PON Papua XX 2021 dari Provinsi Sulut dapat menampilkan performa terbaiknya untuk daerah tercinta sesuai cabang olah raga yang digelutinya," kata Danpomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm R Tri Cahyo, Senin (20/9/2021).

Tiga punggawa yang akan turun dalam beberapa cabang olahraga (cabor) itu masing-masing Serda Paolo Maldini Setiamu cabor Karate putra kelas 67, Serda (K) Angie Febriyani cabor bola volly putri dan Serda Lukmanulhakim cabor sepak bola dengan posisi penjaga gawang.

Danpomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm R Tri Cahyo menuturkan tiga prajurit terbaiknya dari Pomdam XIII/Merdeka akan siap beraksi mendukung Provinsi Sulut dalam ajang PON Papua XX 2021.
Dia juga berharap agar ketiganya dapat membawa harum nama Provinsi Sulut tercinta di ajang nasional yaitu PON Papua XX 2021 serta dapat mengharumkan nama besar TNI AD khususnya Corps Polisi Militer Angkatan Darat.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: