Ada-Ada Saja,  Pria Ini Pasang Iklan di Billboard untuk Cari Istri

Anton Suhartono · Jumat, 07 Januari 2022 - 10:18:00 WITA
Ada-Ada Saja,  Pria Ini Pasang Iklan di Billboard untuk Cari Istri
Mohamad Malik memasang iklan di billboard untuk mencari istri guna menghindari perjodohan oleh orangtua (Foto: Express UK)

LONDON, iNews.id - Usaha seorang pria di London, Inggris, dalam mencari istri ini memang caranya tak biasa. Pria bernama Mohamad Malik itu membuat pengumuman di billboard dan web site pribadi. 

Dalam materi iklan di billboard, Malik mengungkapkan dia mencari istri untuk menghindari perjodohan oleh orangtuanya. Beberapa papan reklame Malik dipasang di Birmingham dengan slogan "Selamatkan saya dari perjodohan".

Pria 29 tahun itu juga membuat web site pribadi, findmalikwife, yang fokus menjelaskan alasannya mencari istri. Situs web itu mencakup informasi pribadi, kriteria perempuan idamannya, FAQ, bahkan formulir Google bagi mereka yang tertarik untuk mengisi.

Pasangan ideal saya adalah seorang muslimah berusia 20 tahunan, berusaha untuk memperbaiki agamanya. Selalu mengutamakan kepribadian dan keyakinan di atas hal lain," kata Malik, seperti dikutip dari World of Buzz, Jumat (7/1/2022).

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: