Agus Fatoni Jadi Pjs Gubernur Sulut, Olly: Selamat Bekerja, Saya Istirahat Sebentar

Arther Loupatty ยท Sabtu, 26 September 2020 - 09:55:00 WITA
Agus Fatoni Jadi Pjs Gubernur Sulut, Olly: Selamat Bekerja, Saya Istirahat Sebentar
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. (Foto: Antara)

MANADO, iNews.id - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memberi semangat kepada pengganti sementaranya, Agus Fatoni. Olly menyampaikan  ucapan selamat bekerja kepada Agus yang resmi menjadi Pjs Gubernur Sulut.

Saat ini, Olly Dondokambey-Steven Kandouw cuti sementara sebagai gubernur-wakil gubernur Sulut. Keduanya akan istirahat sebentar dan bersama-sama berlaga di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sulut 2020.

"Selamat bekerja Pak Agus Fatoni, kita gantian dulu sementara," kata Olly, Sabtu (26/9/2020).

Agus Fatoni telah ditetapkan oleh Kemendagri menjadi Pjs Gubernur Sulut hingga ditetapkan hasil Pilkada Sulut 2020. Fatoni merupakan PNS eselon I dan menempati posisi sebagai Kepala Balitbang Kemendagri.

"Selamat kepada Bapak Fatoni. Selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas, silakan rasakan keramahan Warga Sulut," kata Olly.

Olly memilih akan beristirahat sejenak, bercengkrama bersama keluarga tercinta. Dia juga akan menjalankan hobinya memelihara ikan dan bercocok tanam.

"Paling saya akan banyak istirahat bagi waktu dengan keluarga. Kebetulan kan kita hobi bertani dan memelihara ikan. Selain itu akan teruskan aktivitas rutin yang menyehatkan, olahraga pagi," kata dia.

Tak lupa, Olly mengajak masyarakat Sulut tetap menjaga kesehatan, menjaga imunitas tubuh serta menaati protokol kesehatan Covid-19 serta mematuhi 3 M (memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter, dan rutin mencuci tangan).

”Kalau itu wajib. Saya selalu meminta kepada warga Sulut agar tetap konsisten menerapkan ini,” katanya.

Terkait Pilkada, Olly tentunya akan mengikuti tahapan-tahapan dengan sebaik-baiknya. Termasuk masa kampanye, hingga menuju masa pencoblosan yang dijadwalkan serentak pada 9 Desember 2020.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto